Peran Ideal Sesuai Genetik

0
172
Peran Ideal Sesuai Genetik

Jika keberadaan sekolah dan universitas dianggap tidak tersambung dengan dengan dunia industri. Jika keberadaan pemerintahan suatu negara tidak tersambung dengan kebutuhan rakyatnya. Jika keberadaan otoritas agama tidak tersambung dengan kerohanian umatnya. Jika apa yang dikerjakan manusia tidak sesuai dengan kodrat genetiknya. Maka tunggulah kiamat akan segera tiba.

Sangatlah besar dampak dari ketidaktersambungan tersebut. Semua hal yang dilakukan menjadi sia-sia. Otomatis biaya penyelenggaran menjadi sangat besar. Contoh, masyarakat tanam bawang, pemerintahnya malah impor bawang. Contoh lain, universitas ajarkan ilmu-ilmu lama, sementara mahasiswa mencari ilmu-ilmu baru. Contoh lain lagi, anda bergenetik Insting yang kodratnya tukang nolong ini malah menjadi tukang ngajak berantem. Sungguh besar biaya ketidaktersambungan tersebut.

Baca juga :

Peran Ideal

Mari kita sambungkan segala sesuatunya dimulai dari kita. Di mulai dari Peran Ideal diri yang disambungkan dengan Mesin Kecerdasan.

  • Jika dikaruniai genetik Sensing jadilah orang kaya yang dermawan dengan kerja kerasnya.
  • Thinking jadilah penguasa yang adil dengan kerja cerdasnya.
  • Intuiting jadilah pengusaha besar yang menginspirasi kaumnya dengan kerja quantumnya (kerja yg didasari lompatan lompatan pemikiran)
  • Feeling jadilah pemimpin pemersatu dengan kerja empatiknya.
  • Insting jadilah tokoh pendamai dengan kerja ikhlasnya.

Jika akumulasi diri yang tersambung menjadi bertambah banyak, maka biaya sosial menjadi murah. Itulah pertanda keberkahan telah turun. Malaikat datang setan akan pergi ■ 020818

Farid Poniman
Penemu STIFIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Ketikkan komentar anda
Please enter your name here