Menggabungkan Akun Rezeki

0
72
Penggabungan Akun Rezeki

Bagi bujangan tahapan berikutnya nikah. Supaya bisa nikah ia mesti memiliki pekerjaan yang mapan. Ini logika paling lazim. Sebenarnya ada logika lain yang lebih tepat. Mapan atau tidak mapan lebih baik nikah saja dulu. Karena setelah menikah terjadi penggabungan dua akun rezeki. Begitu memiliki anak bergabung lagi satu akun baru. Semakin banyak anak semakin banyak akun rezeki yang digabung. Penggabungan akun rezeki tersebut otomatis akan memperbesar jumlah rezeki. Bilamana penggabungan itu dikelola dengan baik terjadi pelipatgandaan rezeki secara eksponensial.

Baca juga :

Rezeki Eksponensial

Betulkah rezeki keluarga bisa berlipatganda secara eksponensial?

Jika suami bekerja dan istri juga bekerja, akan terjadi pertambahan rezeki secara linear. Karena dengan bekerja masing-masing, berarti akun dipisah. Jika suami bergaji 10 juta dan istri bergaji 5 juta, maka keluarga tersebut berpenghasilan 15 juta.

Jika akun digabung maka keluarga tersebut menjadi satu tim, bukan menjadi dua tim. Suami bekerja di luar rumah, istri mendukung penuh dengan mengurus sisanya (dalam rumah).

Istri menjadi sumberdaya bagi suami. Yaitu

  • menjadi sumber energi,
  • memberi kasih sayang,
  • memulihkan tenaga suami,
  • mendoakan dari belakang,
  • membereskan semua urusan anak-anak, dan
  • menggalang anak-anak untuk ikut mendoakan ayahnya.

Jika kesadaran manfaat penggabungan akun rezeki itu dirasakan keduanya akan terjadi sinergi tim yang luar biasa. Penghasilan keluarga akan bergerak ekponensial. Buah di atas pohon akan lebih mudah dipetik jika dua orang saling mendukung.

Kesalahan terjadi jika tidak ada pemahaman sebagai satu tim. Suami jika berhasil, seolah menjadi kehebatan dirinya. Istri mengurus rumah tangga hanya seperti kewajiban rutin yang membosankan. Suami asyik bekerja lupa peran istri. Istri di rumah lupa suami. Sibuk dengan hp masing-masing. Maka sinergi tidak terjadi.

Apalagi kalau memasukkan unsur keberkahan. Keluarga seperti yang diinginkanNya adalah suami-istri yang bersinergi bukan yang masing-masing. Jika unsur keberkahan dihitung maka semakin tinggi kepastian memperoleh rezeki secara eksponensial dengan menggabungkan akun sebagai satu tim ■ 030518

Farid Poniman
Penemu STIFIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Ketikkan komentar anda
Please enter your name here