Matra Mentalitas Ibu Hebat Zaman Now

0
31
Ibu Hebat Zaman Now

Ibu Hebat Zaman Now

Pada TELAAH kemarin telah dikupas kecenderungan sifat asli ibu-ibu. Sekarang kita lihat ibu-ibu yang sudah naik ke matra mentalitas. Ibu-ibu yang sudah terlatih menjadi ibu hebat

Ibu Sensing

Ibu Sensing akan tidak kenal lelah banting tulang untuk membuat anaknya nanti sukses berduit. Stamina dikorbankan demi menyaring dan kroscek info yang terbaik. Aneka pengalamannya akan dimanfaatkan untuk membuka peluang maju. Ulet dalam memfasilitasi segala keperluan terutama berupa barang. Bahkan gadgetnya berisi kumpulan file inspirasi dan info bagus. Semua buat anaknya.

Ibu Thinking

Ibu Thinking begitu jeli berhitung apa yang terbaik untuk anaknya. Ijazah, nilai raport, dan prestasi intelektual menjadi garapan serius. Taklim dan pelatihan justru tentang parenting. Anaknya harus melejit karirnya. Semua mesti terdisain sejak dini. Anaknya dipersiapkan untuk bersaing di level atas.

Ibu Intuiting

Ibu Intuiting akan mengalirkan optimisme. Mencoba terobosan baru yang out of the box. Belanja investasi pendidikan paling tinggi. Tidak ada program kacangan. Sekolah luar negeri jadi pilihan. Gadget menjadi ruang berkelana menemukan pelajaran baru. Biar mahal yang penting kualitas terbaik.

Ibu Feeling

Ibu Feeling akan membeli suasana dan lingkungan kondusif buat anaknya. Berani untuk kesampingkan semua kesenangannya demi penggemblengan anaknya. Setelan hati dikawal selembut mungkin agar anaknya nyaman ngobrol dengan ibunya. Bangga memposting tentang pertumbuhan kematangan anaknya di medsos. Menemani sejauh anaknya memerlukannya.

Ibu Insting

Ibu Insting mengajarkan keshalehan dan pentingnya tolong-menolong. Ibu yang mengorbankan dirinya. Bersedia mengotori tangan bertekuk lumus demi nutrisi. Mendampingi setiap kegelisahan anaknya. Memberi suasana paling damai dan tenteram. Semua demi buah hatinya.

Ibu hebat zaman now yang tergembleng. Sebenarnya dari dulu juga begitu.

Farid Poniman
Penemu STIFIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Ketikkan komentar anda
Please enter your name here