Daya Pikul Orang Hebat

0
77
Daya Pikul

Sebanyak apa beban dan tanggung jawab yang bisa dikerjakan seseorang. Itulah daya pikul nya. Orang hebat akan terlatih memikul tanggung jawab yang lebih besar sejak dini. Pengalaman hidupnya yang sering membuat kepalanya seperti mendidih, fisiknya terkuras kelelahan, emosinya tertempa jetcoster namun ketika semua itu dijalani dengan ringan dan senang gembira maka masa depannya akan cerah. Dialah orang pilihan.

Keberkahan

Coba amati dengan baik di sekitar kita. Ternyata anak yang tergembleng shalat-ngaji-dzikir lebih banyak akan mampu melakukan dan menyelesaikan lebih banyak hal setiap harinya. Itulah keberkahan. Sementara anak lain yang tidak terpapar keberkahan akan lebih sering menggerutu, merengut, menolak membantu, tidak mau berbagi seperti sempit sekali ‘baju’nya dan kecil sekali daya-pikulnya.

Nah, disinilah orang tua atau pengembleng yang hebat, pastilah akan menghadirkan keberkahan dalam menu harian binaannya, sebagai keutamaan. Plus, mengarahkan daya pikul menjadi lebih sistematis demi membangun infrastruktur keberhasilan binaannya. Disini diperlukan pemahaman yang dalam akan genetik binaan dan otomatis sang pembina wajib memiliki kompetensi yang sesuai. Plus plus, lakukan dua pendekatan di atas di koridor alfa, gelombang rileks yang kaya sugesti positif, sehingga kebahagian hadir dalam jangka panjang.

Itulah mengapa spiritualitas-alfa akan memenangkan banyak perkara dan akan lebih efektif lagi jika berada dalam domain genetik masing-masing.

Farid Poniman
Penemu STIFIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Ketikkan komentar anda
Please enter your name here